background img

The New Stuff

Profil Tgk Hanafiah Abbas ( Tgk Abi) MUDI MESRA Samalanga



Tgk. H. Hanafiah Bin Abbas atau lebih dikenal dangan gelar Tgk.Abi Adalah pinpinan Mudi Mesra Setelah Abang ipar Beliau Tgk.H. Syihabuddin Bin Idris wafat .jumlah santri pada masa beliau ada peningkatan menjadi 200 orang dengan rincian  150 orang putra dan 50 orang putri.

Bangunan bangunan asrama dan balai belajar tidak  berbeda dengan yang ada pada masa Almarhum Tgk. H. Syihabuddin Bin Idris Pada saat beliau memimpin ada pergantian sementara kepemimpinannya karena pada saat itu beliau hendak ke Makkah menunaikan haji  kepada M.Saleh selama lebih kurang 2 tahun.

Setelah Almarhum Tgk. H. Hanafiah wafat (1964) pundak kepemimpinan diserahkan kepada menantu beliau yaitu Tgk. H. Abdul Aziz Bin Tgk. M.Shaleh.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. assalamu'alaikum tuan2 saudaraku yg memiliki blog ini, setelah saya liat fosting foto tengku abi mirif sekali dgn foto kakek saya abi hasan bin jibin bin jilun cikarang bekasi, saya amat sangat sedih bercampur rindu kepadanya, bisakah saya dikasih petunjuk nasab keturunan tengku abi....? terimakasih

    BalasHapus

like

Popular Posts

Label